Find Us On Social Media :

Jejak Digital Tunjukkan Jati Dirinya yang Kaya Raya, Inilah Sosok Ryszard Bleszynski yang Gugat Tamara Bleszynski Senilai Rp 34 Miliar

Tamara Bleszynski dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

GridHot.ID - Artis peran Tamara Bleszynski digugat oleh saudaranya, Ryszard Bleszynski, atas dugaan wanprestasi dengan ganti rugi senilai Rp34 miliar.

Dilansir dari Kompas.com, gugatan yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu dilatarbelakangai dugaan Tamara Bleszynski melanggar perjanjian dengan Ryszard Bleszynski.

Pada 26 Desember 2001, Tamara disebut sepakat dengan Ryszard Bleszynski untuk membayar pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski, di El Camino Hospital, Mountain View, California, Amerika Serikat.

Namun, hingga saat ini, Tamara diduga tidak pernah membayar biaya pengobatan sang ayah.

Sementara itu, dilansir dari Tribun Sumsel, sosok Ryszard Bleszynski terus menjadi sorotan.

Dalam unggahan Instagram @tamarableszynskiofficial, Tamara Bleszynski pernah mengurai beberapa nama saudaranya.

Tamara menyebut dirinya merupakan anak kelima dari lima bersaudara dengan ayahnya bernama Zbigniew Marian Wojceh Macei Bleszynski.

Tamara kemudian mengurai satu per satu nama kakaknya. Kakak pertama bernama Jurek Bleszynski, kakak kedua bernama Piotr Bleszynski. Lalu, kakak keempat bernama Teresa Bleszynski.

"Dari Ayah kandungku yg bernama lengkap sesuai dengan Surat Wasiat Tahun 2001, ZBIGNIEW MARIAN WOJCEH MACEI BLESZYNSKI.

Anak Beliau ada 5. Jadi kami 5 Bersaudara dan aku yg paling Kecil (Nomer 5)

pertama: Kakak no 1, Jurek Bleszynski ( Nama Jurek itu origin Polandia, jd Kalau bhs ingrisnya George)

Baca Juga: Tamara Bleszynski Digugat Sosok yang Ngaku Sudara Kandung Rp 34 Miliar, Orang Ini Sebut Ibu Teuku Rasya yang Memulai Pertikaian, Kenapa?