Find Us On Social Media :

Rozy Zay Bak Ciut Nyali Usai Norma Risma Laporkan Dirinya dan Ibu Mertua ke Polisi, Mantan Mantu Rihanah Justru Cabut Laporan

Rihanah kini ngaku diancam ayah Norma Risma agar dekati Rozy demi ambil harta

GridHot.ID - Skandal Norma Risma dan mantan suami Rozy Zay Hakiki kembali mencuat.

Baru-baru ini, Norma Risma diketahui telah melaporkan ibu kandungnya, Rihanah dan mantan suaminya, Rozy ke polisi terkait dugaan perzinahan.

Seperti dilansir dari TribunPalu, di waktu yang hampir bersamaan, Rozy justru mencabut laporannya terhadap Norma Risma terkait dugaan pencemaran nama baik di Polda Banten.

Benarkah Rozy takut pada Norma Risma yang kini dibela Hotman Paris?

Kini Rozy Zay Hakiki secara resmi telah mengajukan permohonan pencabutan atas laporannya terhadap mantan istri, Norma Risma.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Rozy melayangkan laporan di Polda Banten terkait kasus UU ITE dan pencemaran nama baik.

Laporan pengaduan dibuat Rozy karena merasa Norma Risma telah koar-koar dugaan perselingkuhan dirinya bersama ibu mertua.

Yang mana Rozi bantah semua tudingan yang disampaikan Norma Risma saat berbicara di podcast Denny Sumargo.

Oleh karena itu, muncul spekulasi Rozy cabut laporan Norma mantan istrinya usai Norma Risma resmi melaporkan ibundanya, Rihanah Anna, dan mantan suaminya, ke Polda Banten.

Tak sendiri, Norma Risma didampingi oleh tim 911 Hotman Paris saat datang ke Polda Banten.

Norma Risma mengaku tak muluk-muluk saat Norma laporkan Rihanah dan Rozy.

 Baca Juga: Berkelit Tak Mau Ngaku, Rozy Zay Bantah Lakukan Perzinahan dengan Ibu Mertua, Sekarang Justru Berani Ancam Norma Risma