Find Us On Social Media :

Audi A6 Bukan Milik Kompol D dan Nur, Polisi Bocorkan Sosok Pemilik Mobil yang Lindas Selvi Amelia hingga Tewas

Nur penumpang mobil Audi A6 yang menabrak Selvi Amelia

GridHot.ID - Selvi Amelia ditabrak lari di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, pada 20 Januari 2023.

Mobil Audi A6 yang ditumpangi oleh Nur (23) pun kini telah disita polisi untuk dijadikan barang bukti atas kasus tersebut.

Sementara itu, sosok pemilik asli mobil tersebut pun kini menjadi teka-teki.

Melansir tribunjabar.id, akhirnya terkuak siapa Kompol D perwira Polda Metro Jaya yang disebut Nur (23) merupakan suaminya.

Nur merupakan penumpang Audi A6 yang menabrak Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur.

Kompol D itu adalah Kompol Dwi Yuniar Mukti Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Hal itu terungkap saat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo, saat memberikan keterangan soal Kompol D yang dimutasi ke bagian Pelayanan Markas (Yanma) Polda Metro Jaya.

Mutasi Kompol D tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Nomor ST/41/I/KEP/2023 yang terbit pada Selasa (31/1/2023).

"Keseimbangan organisasi juga tentu komitmen dan konsekuensi apabila ada pelanggaran tentu pada punishment," ujar Trunoyudo, Rabu (1/2/2023).

Dalam surat telegram itu, Kompol D yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 4 (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipindahkan sebagai Perwira Menengah (Pamen) Yanma Polda Metro Jaya.

"Dalam rangka riksa (pemeriksaan)," demikian dikutip Kompas.com dari surat telegram itu.

Baca Juga: Ngaku Pakai Mobil Suami Terobos Rombongan Polda Metro Jaya, Polisi Bongkar Status Penumpang Audi A6 yang Tabrak Selvi Amelia: Cuma Teman