Find Us On Social Media :

Tanpa Bantuan Khodam, Wanita yang Memiliki Weton-weton Ini Sudah Memiliki Kesaktian Sejak Lahir, Pelet Apapun Dijamin Tak Mempan

Ilustrasi jin khodam

Gridhot.ID - Jin khodam memang jadi salah satu makhluk gaib yang memberikan kesaktian ke manusia yang dia dampingi.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, jin khodam ini disebut-sebut bisa didapatkan dari ibadah spiritual tertentu.

Bahkan tak jarang ada orang yang mendapatkan khodam dari wairsan leluhur.

Selain memberikan kesaktian, jin khodam juga bisa diperintahkan untuk mengirimkan hal-hal buruk ke orang yang dianggap musuh.

Serangan sihir seperti inilah yang sangat dibenci banyak orang yang bisa merasakan energi spiritual.

Percaya atau tidak, serangan sihir apapun itu jenisnya dapat membuat seseoang berada dalam situasi tak berdaya yang dapat membahayakan dirinya.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, ada banyak jenis ilmu hitam atau sihir yang sengaja dilakukan untuk mencelakai orang lain, salah satunya adalah pelet.

Pelet menjadi jalan pintas untuk mereka yang menginginkan seseorang yang disuka agar jatuh ke pelukannya.

Biasanya, ilmu hitam ini dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki dendam, merasa sakit hati atau sudah putus asa mengejar seseorang sehingga berusaha agar cintanya tak bertepuk sebelah tangan.

Namun, menurut Primbon Jawa, ternyata ada beberapa weton wanita yang kebal ilmu hitam, lho, termasuk pelet.

Mereka adalah sosok menarik, cerdas, beruntung, dan kaya raya, makanya nggak heran kalau banyak pria yang menginginkan para wanita ini untuk menjadi pendamping hidup.

Baca Juga: Jelang Vonis Ferdy Sambo, Orangtua Brigadir J Tetap Ingin Suami Putri Candrawathi Dijatuhi Hukuman Mati, Menko Polhukam: Serahkan ke Hakim