Find Us On Social Media :

Duloh Ajak Istri Kelima Wowon Berhubungan Badan Demi Memberikan Kesaktian Kaya Raya, Sempat Berikan Terawangan yang Menjadi Kenyataan

Duloh, rekan Wowon memberikan kesaksian mengejutkan

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon CS masih terus diselidiki secara mendalam oleh Kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Wowon bersama rekannya melakukan pembunuhan berantai di Bekasi-Cianjur.

Salah satu korban dari Wowon, Hana bahkan bersaksi kalau dirinya ditipu oleh sang pelaku hingga kehilangan uang Rp100 juta.

"Saya tertipu oleh praktik investasi yang ditawarkan Wowon yang juga pelaku pembunuhan berantai," kata Hana kepada wartawan di Mapolres Cianjur, dikutip dari Tribunjabar.id, Selasa(31/1/2022) kemarin.

Wowon bersama temannya melakukan penipuan dengan mengaku-ngaku memiliki kesaktian untuk memberikan kesuksesan.

Bahkan rekan-rekan Wowon juga membuat anggota keluarga menjadi korban-korban mereka.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, tersangka kasus pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur, Jawa Barat, Solihin (63) alias Duloh mengaku pernah mengajak Halimah, istri kelima Wowon Erawan (60) alias Aki Banyu, untuk berhubungan badan.

Ajakan untuk berhubungan juga pernah dilakukan Duloh kepada mertua Wowon, Noneng Suryati, sebelum dibunuhnya

Duloh mengajak Halimah untuk bersetubuh atas perintah Aki Banyu, sosok yang dianggap sakral oleh keduanya. Padahal Aki Banyu adalah figur fiktif yang dimainkan oleh Wowon.

"(Aki Banyu bilang ke Halimah) 'kalau kamu Halimah mau sukses harus berjalan-jalan dulu sama Duloh. Kalau mau bersetubuh, bersetubuh', itu bilangnya," ungkap Duloh ketika ditanya awak media, Kamis (2/2/2023).

Atas perintah Aki Banyu tersebut, Duloh lantas bertanya kepada Halimah perihal melakukan hubungan badan.

Baca Juga: Tinggal di Kontrakan Kecil Tanpa Kasur, Kehidupan Aji Yusman Memprihatinkan Usai Kariernya Meredup, Tya Ariestya Sampai Ikut Bantu