Find Us On Social Media :

Sugeng Disebut Cuma Kambing Hitam, Kakak Sopir Audi A6 Ngaku Punya Bukti Adiknya Dipaksa Ngaku hingga Dijanjikan Ini oleh Nur

Kakak Sugeng sopir Audi A6, Wulan Andriyani (48), mengatakan, adiknya itu dijadikan kambing hitam dan dikorbankan

GridHot.ID - Polres Cianjur menetapkan satu tersangka dalam kasus tabrak lari yang menewaskan mahasiswi Cianjur bernama Selvi Amalia Nuraini.

Pria berusia 41 tahun bernama Sugeng, orang yang ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi pada Minggu, 29 Januari 2023.

Tersangka Sugeng diketahui merupakan sopir Audi A6, mobil yang diduga menabrak korban Selvi Amalia Nuraini pada Jumat (20/1/2023) di jalan raya Bandung-Cianjur, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, keluarga Sugeng menyebutkan jika sopir mobil Audi A6 tersebut dipaksa untuk mengaku hingga dijanjikan begini oleh Nur (pemilik mobil) dan suaminya.

Melansir tribun-medan.com, pihak keluarga Selvi Amalia Nuraini meragukan klaim pihak kepolisian yang menyatakan bahwa mahasiswi Universitas Suryakancana Cianjur itu tewas akibat ditabrak oleh mobil Audi A6.

Bibi korban, Eva Fatimah, mengatakan bahwa ada kemungkinan besar bukan mobil Audi A6 yang menabrak keponakannya tersebut.

Fatimah mengatakan demikian berdasarkan hasil penyelidikan internal yang dilakukan pihaknya atas peristiwa kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia.

“Dari pihak keluarga, setelah ada beberapa penyelidikan dari tim kami, itu kemungkinan besar ada mobil lain (yang menabrak Selvi),” kata Eva dalam program acara Kompas Siang yang disiarkan Kompas TV pada Rabu (1/2/2023).

Eva pun mempertanyakan sikap penyidik kepolisian yang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini hanya mengarah ke satu mobil, yakni Audi A6.

Padahal, kata dia, ada banyak opsi atau dugaan-dugaan lain yang bisa ditelusuri oleh penyidik kepolisian untuk mengungkap penyebab Selvi tewas.

Terlebih, tidak ada kamera pengawas CCTV yang merekam atau memperlihatkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Mahasiswa Terekam CCTV, Hasya Alami Hal Ini Tepat Sebelum Tertabrak Mobil Pensiunan Polisi