Find Us On Social Media :

Venna Melinda 10 Tahun di DPR, Verrel Bramasta Akui Bahagia Setengah Mati Saat Dulu Lihat Ibunya Kampanye

Verrel Bramasta kini bergabung dengan PAN

Gridhot.ID - Verrel Bramasta tiba-tiba muncul dengan memberikan kabar mengejutkan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Verrel Bramasta dilaporkan resmi terjun ke dunia politik.

Verrel Bramasta telah menyatakan dirinya bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN).

Verrel sendiri bahkan mengakui sudah siap untuk terjun ke pemilihan legislatif di 2024 nanti.

"Betul, bahwa Insya Allah aku akan ikut pemilihan legislatif pada 2024 nanti. Dan kebetulan Mama juga akan mencalonkan lagi. Untuk Mama ini adalah periode ketiga, untuk aku ini adalah pengalaman pertama," ucap Verrell.

Verrell akan fokus pada program yang berkaitan dengan milenial, gen Z, para ibu, serta seluruh keluarga. Isu yang akan difokuskan yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT/domestic violence).

"Selain milenial, ingin fokus ke masalah domestic violence alias KDRT. KDRT artinya sangat luas, bisa terhadap anak-anak, sosok ayah, ibu," jelasnya.

Diikutip Gridhot dari Tribunstyle, baru-baru ini, Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (Puan) Futri Zulya Savitri menyebutkan Verrell Bramasta menjadi kandidat yang sangat cocok menjadi Ketua Milenial Partai Amanat Nasional (PAN).

Menurut Futri Zulya Savitri, milenial PAN merupakan sayap partai yang disiapkan untuk menjadi tempat anak-anak milenial, termasuk Verrell Bramasta.

"PAN punya ortom-ortom (organisasi otonom), ada Puan, barisan muda PAN, milenial ini lagi kita godok," kata Futri Zulya Savitri.

"Pas banget kita lagi mencari sosok ketuanya yang milenial, pinter, harus punya visi dan misi kedepannya, pas banget Verrell gabung dan dia adalah kandidat yang cocok untuk menjadi ketua milenial PAN seluruh Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bakal Operasi Payudara, Akui Ingin Dikenal Berpenampilan Seksi: Udah Banyak yang Terpikat, Cuman Kan...