Find Us On Social Media :

Ogah Minta Bantuan Nagita Slavina, Gideon Tengker Ungkap Harta Gono Gini yang Dikuasai Mantan Istri: Salah Satunya Frame Ritz

Gideon Tengker tuntut harta gono-gini dari Rieta Amilia

GridHot.ID - Usai 10 tahun bercerai, Gideon Tengker melayangkan tuntutan ke mantan istrinya, Rieta Amilia, perihal harta gono gini.

Giedon Tengker meminta hak-hak miliknya selama pernikahannya dengan Rieta Amilia dari tahun 1986 sampai tahun 2013.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Gideon Tengker menyebut ada harta bersama dengan Rieta Amilia yang belum dikembalikan kepadanya.

"Sudah saatnya yang tepat Om Dion menuntut, meminta, hak-hak selama masa perkawinan dari 1986. Jadi apa yang menjadi hak Om Dion yang kami perjuangkan di sini," ungkap pengacara Gideon Tengker, Erles Rareral, dalam tayangan cumi cumi indigo, Senin (13/2/2023).

"Ada beberapa harta selama perkawinan itu. Ada rumah, aset dari usaha yang sekian lama, bagaimanapun juga suami istri, harus dibicarakan bersama. Niat baik itu ditunggu om Dion, tidak ada pembicaraan dari Rieta," kata Erles Rareral.

Mengurai rincian, Gideon pun menjelaskan harta bersama apa saja yang masih dikuasai Rieta Amilia.

Ternyata satu di antaranya adalah rumah produksi Frame Ritz yang diakui Gideon ada andil dirinya di dalamnya.

"Belum tercatat semua, saya tidak tahu semua jumlah aset bagaimana. Salah satunya Frame Ritz, rumah, ya semua usaha dia selama perkawinan," ungkap Gideon Tengker.

"(Rumah) atas nama Ibu Rieta. Dia berusaha sendiri, tapi masih tetap istri saya karena belum cerai. Jadi statusnya kita serahkan ke pengadilan. Jadi harta bersama dalam pernikahan," lanjutnya.

Terkait total aset harta gono gini yang ingin dituntut dari Rieta Amilia, Gideon menyinggung nominal miliaran rupiah.

"Ada beberapa rumah, hotel, kurang lebih (10 aset)," kata Gideon Tengker.

"Yang dipakai Frame Ritz itu yang saya mau tuntut pemakaiannya selama 20 tahun, tanpa ada apa-apa. Ditinggalin rumah juga waktu itu hancur, rusak semua," sambungnya.