Find Us On Social Media :

Tewas Misterius, Makam Penyanyi Terkenal Era 1990-an Ini Dirusak Penggemar Wanita, Tanah Digali dan Barang-barang Dibuangi

Mendiang penyanyi Kim Sung Jae yang makamnya dirusak penggemar.

GridHot.ID - Makam seorang penyanyi yang terkenal pada era 1990-an dirusak oleh wanita yang mengaku sebagai penggemarnya.

Tanah dan pohon di sekitar nisan sang penyanyi digali.

Sementara, potongan peringatan yang ditinggalkan di sekitar nisan oleh keluarga dan penggemarnya selama 26 tahun terkahir juga menghilang.

Dilansir dari allkpop.com, makam yang dirusak oleh penggemar itu adalah makam penyanyi asal Korea Selatan, Kim Sung Jae.

Kim Sung Jae merupakan anggota DEUX. Dia meninggal dunia pada pada 20 November 1995 lalu.

Laporan media ekslusif pada 13 Februari, menyebutkan bahwa makam Kim Sung Jae ditemukan dalam kondisi rusak oleh ibunya sendiri pada 3 Februari.

Pelaku pengrusakan makam itu diduga seorang wanita berusia 40 tahun. Ia ditangkap beberapa hari setelah melakukan pengrusakan makam.

Wanita tersebut, yang mengaku sebagai penggemar Kim Sung Jae, mengakui semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Meski begitu, wanita tersebut mencoba membenarkan perbuatannya merusak makam Kim Sung Jae.

"Seseorang penyihir hitam mengacaukan Kim Sung Jae, bahkan setelah dia meninggal. Jadi saya secara pribadi harus membuang barang-barang yang tertinggal di kuburannya," ujar wanita tersebut.

Meskipun wanita itu meminta maaf dan berjanji untuk memberi kompensasi kepada keluarga mendiang, saudara laki-laki Kim Sung Jae mengungkapkan rasa frustrasinya.

Baca Juga: Saking Keramatnya Sampai Peneliti Tak Berani Membongkar, Makam Kaisar China Simpan Bahaya Mengerikan, Sekali Terbuka Datangkan Bahaya yang Jauh Lebih Buruk dan Mematikan