Find Us On Social Media :

Terkuak Identitas TNI Gadungan yang Foto Studio Bareng Pacar, Mesra Gendong-gendongan Kini Diburu Aparat, Kadispenau: Domisili Bandung

Identitas prajurit TNI gadungan yang mengajak wanita foto di studio

Gridhot.ID - Terkuak identitas prajurit TNI gadungan yang mengajak wanita foto di studio lengkap dengan seragam TNI AU.

Kedok prajurit TNI gadungan ini terbongkar usai fotonya bersama wanita yang diduga kekasihnya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @Askrlfess, memperlihatkan prajurit TNI gadungan mengenakan seragam TNI AU lengkap dengan tanda kepangkatan dan nama M Saepul D di dada sebelah kanan.

Pria itu juga memamerkan potongan rambut cepak seolah-olah menunjukkan ia adalah prajurit TNI asli.

Belakangan diketahui bahwa pria itu merupakan anggota TNI AU gadungan yang mengaku bertugas di Lanud Sulaiman.

"Hatihati guys, jujur lebih kasian sama mbaknya dan mbaknya gatau kalo ternyata dia gadungan," tulis akun @Askrlfess, Jumat (17/2/2023).

Warganet yang mengetahui beredarnya video prajurit TNI gadungan mengajak wanita foto studio, segera menghujani kolom komentar dengan berbagai tanggapan.

Beberapa dari mereka mengaku kasihan dengan wanita yang diajak foto studio karena ia tidak menyadari bahwa pria di sebelahnya berpura-pura menjadi prajurit TNI.

Lantas, bagaimana penjelasan TNI?

Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma Indan Gilang Buldansyah memastikan bahwa pria tersebut masyarakat sipil, bukan prajurit TNI AU.

Indan mengatakan, yang bersangkutan mengaku bernama Serda M Saepul D.

Baca Juga: Keblinger Cinta Polisi Palsu Bertubuh Atletis, Kembang Desa di Blitar Dijadikan ATM Berjalan, Sang Kekasih Ternyata Cuma Pengangguran