Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Otorita Ibu Kota Nusantara Buka Kesempatan Emas di Banyak Posisi, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Visualisasi Pusat pemerintahan Ibu Kota Negara di Kalimantan

Gridhot.ID - Memasuki akhir bulan Februari ini masih dipenuhi dengan lowongan kerja dari berbagai instansi dan perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu instansi yang membuka lowongan kerja adalah Otorita Ibu Kota Nusantara.

Otorita Ibu Kota Nusantara adalah lembaga setingkat kementerian yang menyelenggarakan kegiatan persiapan, pembangunan, dan pemindahan Ibu Kota Negara, serta penyelenggara Pemerintahan Daerah Khusus Ibu Kota Nusantara.

Dipimpin oleh seorang kepala otorita dengan dibantu oleh wakilnya yang ditunjuk oleh Presiden Indonesia dan merupakan anggota kabinet sebagai pejabat setingkat menteri.

Ibu Kota Negara akan dibangun untuk mencapai target Indonesia sebagai negara maju, sesuai Visi Indonesia 2045.

Dibangun dengan identitas nasional, IKN akan mengubah orientasi pembangunan menjadi Indonesia-sentris, serta mempercepat Transformasi Ekonomi Indonesia.

Kini, Otorita Ibu Kota Nusantara membuka lowongan untuk berbagai posisi, berikut daftarnya:

Berikut syarat yang harus dipenuhi para pelamar untuk bisa mendaftar di posisi-posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan tersebut, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja yang berisi:

Baca Juga: Apakah Kamu Merasakannya? Ini Ciri-ciri Orang yang Dijaga oleh Khodam Harimau Kumbang

Apabila berkas lamaran kerja sudah tersusun, para pelamar bisa langsung melakukan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA OTORITA IBU KOTA NUSANTARA<<<<