Find Us On Social Media :

Khodam Indraprasta Senang dengan Energinya, Orang-orang dengan Weton Ini Bakal Dijaga Sampai Punya Kekayaan yang Tak Habis-habis

Ilustrasi orang dengan uang banyak

Gridhot.ID - Khodam merupakan makhluk yang penuh misteri.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, khodam diketahui merupakan makhluk gaib yang bertugas melindungi dan menaungi manusia pilihannya.

Khodam ini akan memberikan kesaktian tergantung ilmu yang dimilikinya di alam gaib.

Ada banyak wujud khodam dipercaya hadir di alam gaib dan bisa menembus dunia manusia.

Salah satu khodam yang cukup unik adalah Indraprasta.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, dalam kitab Primbon Jawa disebutkan bahwa khodam Indraprasta merupakan sosok yang melindungi beberapa orang dengan weton tertentu.

Keberadaan khodam ini membuat segelintir orang menjadi sangat optimis dan tidak mudah putus asa dalam meraih cita-cita mereka.

Enggak heran, orang di bawah lindungan khodam ini pun bisa memiliki kekayaan yang tidak pernah ada habisnya karena sifat optimis dan tidak mudah putus asa tersebut.

Tidak perlu penasaran, Anda bisa langsung menyimak pembahasa lengkap tentang 3 weton dengan Khodam Indraprasta berikut ini yang memiliki kekayaan tidak akan pernah habis.

1. Senin Kliwon

Senin Kliwon merupakan weton yang memiliki neptu 12 dan berada di bawah naungan Aras Kembang, Lebu Katiup Angin, dan Satria Wirang.

Baca Juga: Pengeluaran Bakal Membengkak dalam Waktu Dekat, Simak Arti Kedutan di Ketiak Menurut Primbon Jawa