Find Us On Social Media :

Bupati Indramayu Diam-diam Sudah Hubungi Lucky Hakim, Nina Agustina: Staf Mengontak Tapi Handphonenya Mati!

Nina Agustina dan Lucky Hakim, Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu

Gridhot.ID - Lucky Hakim, aktor sekaligus Wakil Bupati (Wabup) Indramayu membuat geger lantaran dirinya yang berpasangan dengan Nina Agustina Bupati Indramayu mendadak memutuskan mundur dari jabatannya.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnews, 16 Februari 2023, keputusan Lucky Hakim mundur dari Wabup Indramayu membuat isu ketidakharmonisan antara dirinya dan Bupati Indramayu Nina Agustina semakin santer dibicarakan.

Pada 10 Oktober 2022 lalu, Lucky Hakim mengakui adanya ketidakharmonisan dirinya dengan Nina Agustina. Kondisi itu sudah berlangsung kurang lebih 1 tahun terakhir.

Lucky Hakim menyebut sudah tidak menerima delegasi tugas dari Bupati Indramayu untuk membantu berjalannya roda pemerintahan.

Di rapat paripurna pun, walau Lucky Hakim hadir, justru Sekda Indramayu yang diberi tugas mewakilkan Bupati.

Selain itu, tambah Lucky Hakim, dalam setiap kegiatan, ia semestinya mewakilkan Bupati yang berhalangan hadir untuk sambutan, namun justru digantikan oleh Dirut PDAM Tirta Darma Ayu.

Lucky Hakim juga mengaku, setiap bertemu pejabat di lingkungan Pemda Indramayu seolah-olah menghindar dan takut bertemu dengannya. Kemudian sejumlah foto-foto pada spanduk pemerintah daerah, selalu tidak melibatkan foto Lucky Hakim.

Terlebih, lanjutnya, ruang kerjanya selalu kosong, di sana juga tidak ada Sekpri, ajudan, hingga protokol yang membantunya bekerja sebagai Wakil Bupati.

"Bahkan di rumah dinas Wakil Bupati tidak lagi dijaga Satpol PP padahal itu rumah dinas pemerintah," ujar dia dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), Senin (10/10/2022), dikutip dari Tribun Cirebon.

Baca Juga: Hubungi Lucky Hakim Tak Ada Respon, Ridwan Kamil Sampai Terjunkan Tim Khusus ke Indramayu

Ia sendiri pun tidak tahu secara pasti mengapa hal tersebut bisa terjadi. Lucky memastikan hubungan personalnya dengan Nina Agustina baik-baik saja.

"Tapi kalau untuk personal, hubungan saya baik dengan Bu Nina," tuturnya.