Find Us On Social Media :

Disebut Ulah KKB Papua, Penjual Makanan di Kabupaten Yakuhimo Dibunuh dengan Sadis, Ditemukan 15 Tusukan di Tubuhnya

Polisi mengevakuasi jenazah seorang warga yang berprofesi sebagai penjual makanan di Deikai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Senin (20/2/2023).

GridHot.ID - Seorang pria bernama Hamid (42) harus meregang nyawa dengan cara yang tragis.

Ia ditemukan tewas di Jalan Poros Logpon KM 4 Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, pada Senin (20/2/2023) pukul 07.30 WIT.

Seperti dikutip dari TribunPapua, sekujur tubuh pria ini penuh luka tikam benda tajam.

Kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua disebut-sebut terlibat penyerangan di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, yang menewaskan Hamid, penjual makanan, Senin (20/2/2023).

Terduga pelakunya mengklaim korban adalah bagian dari intelijen yang menyamar sebagai warga sipil.

Berdasarkan data Polda Papua, penyerangan terjadi di Jalan Poros Logpon Kilometer 4, Perumahan BTN Sosial Dekai, pukul 08.26 WIT.

Korban tewas akibat luka tusuk dan bacok di sejumlah tubuhnya.

Motif pelaku yang diduga bagian dari KKB Papua itu sejauh ini melukai korban yang berujung kematian.

Sepeda motor, satu telepon seluler, tiga buah toples berisi donat, nasi bungkus, serta uang tunai tidak ikut digondol pelaku.

”Jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dekai. Dari hasil pemeriksaan, terdapat 15 tusukan di tubuh dan tiga lebam di wajah,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Komisaris Besar Ignatius Benny Ady Prabowo di Jayapura pada Selasa (21/2/2023).

 Baca Juga: Pilot Susi Air Masih Hidup, Panglima TNI Tak Akan Tambah Pasukan Lagi untuk Serbu KKB Papua, Yudo Margono: Tidak Bisa Langsung Serang