Find Us On Social Media :

Anak Pengurus GP Ansor yang Dianiaya Mario Dandy Satriyo Alami Luka Setara dengan Kecelakaan Motor Berkecepatan Tinggi, Begini Kondisi Terbarunya

Mario Dandy Satriyo anak pejabat Ditjen Pajak aniaya anak pengurus GP Ansor

Gridhot.ID - Geger anak pengurus GP Ansor dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Ditjen Pajak akibat hasutan sang pacar berinisial A (15).

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, korban yang bernama David dihajar dengan keras oleh David hingga mengalami luka parah dan tak sadarkan diri.

Mario memukul David di rumah rekan korban (R) yang terletak di Komplek Grand Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Akibat kasus ini, Mario Dandy Satryo langsung didrop out (DO) oleh kampus yang menaunginya, Universitas Prasetiya Mulya.

Mario juga ditangkap polisi dan menjadi tersangka dalam kasus ini.

Sementara itu, ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo dicopot dari jabatannya langsung oleh Sri Mulyani.

Publik pun merasa prihatin dengan kondisi korban yang sempat alami luka parah di muka area kanan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kondisi David, korban penganiayaan pengendara Rubicon yang merupakan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Ditjen Pajak Kemenkeu), mulai menunjukkan kemajuan.

Rekan ayah korban sekaligus anggota Bidang Cyber dan Media PP GP Ansor, Ahmad Taufiq menjelaskan, pemuda berusia 17 tahun ini menunjukkan perkembangan meski belum sadarkan diri.

"Kondisi ananda David sudah menunjukkan progress yang baik meski masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan secara fisik sudah ada pergerakan baik tangan dan badan," ujarnya, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (24/2/2023).

Taufiq mengungkapkan, dokter mengatakan bahwa David terkena diffuse axonal injury.

Baca Juga: Dapat Mengembalikan Keseimbangan PH, Smoothies Bayam Sangat Bermanfaat untuk Pengidap Asam Lambung