Find Us On Social Media :

Energi Spiritualnya Terpancar Meski Tanpa Dilatih, Ini Tanda-tanda Orang yang Punya Khodam dengan Ilmu Tinggi

ilustrasi tanda-tanda ketika didampingi oleh khodam dengan ilmu tinggi

GridHot.ID - Sejumlah hal gaib tentu masih ada di sekitar kita, salah satunya ialah jin khodam.

Khodam diketahui merupakan jin yang mendampingi kita atau didalam tubuh kita untuk menjaga kita, ada juga khodam yang baik maupun jahat.

Khodam pendamping diartikan sebagai makhluk halus yang berasal dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan ataupun sengaja dipanggil untuk keperluan tertentu.

Mengutip Bangkapos.com, beberapa orang pun memiliki khodam pendamping yang berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan kepadanya.

Perlu kita ketahui, bahwa dalam dunia perdukunan sudah tak asing lagi ketika mendengan istilah jin khodam pendamping.

Khodam Pendamping sendiri merupakan hadirnya energi dari dunia gaib yang bersemayam di tubuh manusia yang tujuannya jin tersebut dikabarkan untuk membantu, membimbing, dan mendapingi tuannya selama di dunia.

Ternyata khodam pendamping di kategorikan menjadi dua jenis. Jenis yang pertama adalah khodam yang didapatkan dari leluhur.

Sedangkan jenis kedua adalah Khodam yang didapatkan dari hasil amalan atau hasil mencari disuatu tempat.

Dilansir dari sonora.id, setiap jenis khodam yang bertugas melindungi manusia dapat dikategorikan berdasarkan tingkat kekuatan energinya.

Sama seperti manusia yang energinya bisa positif, negatif dan bahkan netral, khodam juga memiliki ragam jenis energi yang berbeda-beda.

Melansir dari video Esa Production, berikut adalah tanda-tanda yang dirasakan seorang manusia ketika didampingi oleh khodam dengan ilmu tinggi dan energi yang luar biasa.

 Baca Juga: Neptu 12 Konon Dijamin Berada di Posisi yang Jauh dari Orang-orang Jahat, 3 Weton Ini Konon Punya Khodam Pelindung yang Sangat Kuat