Find Us On Social Media :

Tak Lagi Jadi Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim Ungkap Dilema Akan Dua Pilihan Ini Setelah Mundur: Tergantung Masyarakat Gimana...

Sosok Lucky Hakim.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Lucky Hakim bicara kemungkinan karir ke depannya usai mundur dari kursi Wakil Bupati Indramayu.

Ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ikut terjun ke dunia politik.

Dilansir Gridhot.ID daria artikel terbitan Tribunnews, 24 Februari 2023, namun Lucky Hakim menegaskan keinginan untuk kembali ke dunia politik nantinya akan dilihat dari antusias masyarakat.

Sebab keputusannya mundur dari Wakil Bupati Indramayu menimbulkan pro dan kontra.

"Mungkin akan kembali politik saya juga gak tahu. Tergantung masyarakat mau memaafkan orang seperti saya apa tidak," kata Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Eks pemain sinetron ini pun tidak akan menyianyiakan kesempatan tersebut apabila bisa kembali maju berpolitik.

"Kan ngga semua orang sependapat sama saya, beda-beda, kalau ada kesempatan tentu saya akan maju lagi. Bukan untuk maju dan mundur lagi, bukan, tentu kita akan berjuang, hasilnya Allah yang menentukan," ungkap Lucky Hakim.

Kemudian apabila ia gagal, Lucky siap kembali meniti karir sebagai seorang publik figur di dunia hiburan Tanah Air.

"Kan niatnya baik, mungkin saya akan ke entertain, mungkin bisa menyambung lidah saya, siapa tahu bisa jadi kalau masih laku di depan layar kalau ngga mungkin bisa di balik layar, kan, begitu wallahualam ya,"

Baca Juga: Susul Mario Dandy Jadi Tersangka, Polisi Bocorkan 5 Dosa-dosa Sean Lukas yang Rekam Aksi Sadis Anak Pejabat Pajak

Keinginan tersebut memang masih terbesit di dalam pikiran Lucky Hakim, sebab namanya melambung setelah membintangi sinetron Mutiara Hati.