Find Us On Social Media :

Tampil Gagah dengan Setelan Kerajaan, Inilah Sosok Pangeran Abdul Wakeel, Putra Bungsu Sultan Brunei yang Kini Beranjak Dewasa

Pangeran Abdul Wakeel (kiri), Sultan Hassanal Bolkiah ketika didampingi anaknya, Pangeran Abdul Mateen dan Pangeran Abdul Wakeel (kanan)

Gridhot.ID - Inilah sosok Pangeran Abdul Wakeel yang merupakan putra bungsu dari Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah.

Selama ini Pangeran Abdul Wakeel memang jarang tersorot dan tidak sepopuler kakak tirinya, Pangeran Abdul Mateen yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Namun setelah kemunculannya belum lama ini, sosok Pangeran Abdul Wakeel langsung menuai atensi publik.

Bagaimana tidak, Pangeran Abdul Wakeel dinilai memiliki paras yang tak kalah tampan dengan Pangeran Abdul Mateen.

Adapun Pangeran Abdul Wakeel tampil ke hadapan publik dengan mengenakan setelan khas kerajaan, rambut panjang dan kumis tipis.

Beranjak dewasa, penampilan Pangeran Abdul Wakeel yang tahun ini akan menginjak usia 17 tahun semakin gagah dan berwibawa.

Dikutip Sripoku.com dari akun Instagram @serbaserbiartis pada Jumat (25/02/2023), Pangeran Abdul Wakeel saat ini sedang menempuh pendidikan di Jerudong Internasional School, Brunei Darussalam.

Untuk diketahui, Pangeran Abdul Wakeel merupakan anak dari Sultan Hassanal Bolkiah bersama Azrinaz Mazhar Hakim.

Ibu dari Pangeran Abdul Wakeel yaitu Azrinaz Mazhar Hakim menikah dengan Sultan Hassanal Bolkiah pada tahun 2005 lalu.

Azrinaz Mazhar Hakim dinikahi Sultan Hassanal Bolkiah saat usianya masih berusia 26 tahun, sedangkan Sultan Hassanal Bolkiah berusia 58 tahun.

Dari hasil pernikahannya bersama Azrinaz Mazhar Hakim, Sultan Brunei Darussalam dikaruniai 2 anak yang diberi nama Pangeran Abdul Wakeel dan Putri Ameerah Wardatul Bolkiah.

Baca Juga: Dinikahi Sepupu Sendiri, Ini Potret Pernikahan Putri Sultan Brunei yang Digelar 10 Hari, Gaunnya Bertahtakan Ribuan Berlian