Find Us On Social Media :

'Hancur Hati Mama!' Umi Yuni Diam-diam Menikah dengan Abah Agam, Ibunda Ustaz Arifin Ilham Singgung soal Wasiat Putranya

Foto mesra Umi Yuni dengan Abah Agam yang disebut sebagai suami baru dari ibunda Alvin Faiz

Gridhot.ID - Kabar pernikahan istri mendiang Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni dengan pria bernama Abah Agam menjadi sorotan publik.

Pernikahan Umi Yuni dengan Abah Agam itu kabarnya digelar secara diam-diam tanpa sepengetahuan keluarga Ustaz Arifin Ilham.

Ibunda mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati mengungkapkan rasa kecewa soal keputusan Uni Yuni yang disebut menikah dengan Abah Agam.

Nurhayati bahkan menunjukkan foto mesra Umi Yuni dengan Abah Agam yang disebut sebagai suami baru dari ibunda Alvin Faiz itu.

Dalam foto yang diperlihatkan dari ponselnya, tampak Abah Agam tersenyum sambil merangkul dan bersandar mesra pada Umi Yuni.

"Sedih, hancur hati mama, hancur banget," kata Nurhayati dikutip dari YouTube Hot Shot.

Nurhayati menyebut bahwa foto itu didapatnya langsung dari cucunya yang merupakan anak bungsu Umi Yuni.

"Ini dari anaknya sendiri yang ngasih ke mama, anaknya yang kecil," ucap Nurhayati.

Sementara itu, Hanny Kristianto atau Koh Hanny yang merupakan sahabat Ustaz Arifin Ilham mengatakan ada rekaman suara juga dari putra bungsu Umi Yuni terkait foto tersebut.

"Foto itu mama bilang dapatnya langsung dari Azka," kata Hanny dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Ada rekaman suara Azka, 'aku yang foto, ada di handphoneku,' jadi enggak bisa dibantah," lanjutnya.

Baca Juga: Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf, Paman Ungkap Fakta Ini, Singgung soal Kondisi Yayasan Az-Zikra: Donatur Sudah Tidak Ada