Find Us On Social Media :

'Mau Ketemu Aja Sulit Ya' Tak Lagi Tinggal Bersama Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo, Trisha Eungleica Curhat Pilu Rasakan Satu Hal di Rumahnya

Reaksi Trisha Eungelica usai Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dijatuhi hukuman.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Trisha Eungelica, putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi curhat pilu setelah kedua orang tuanya mendekam di penjara.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 27 Februari 2023, kini Trisha pun tak lagi tinggal serumah dengan orang tuanya hingga merasa kesepian.

Seperti yang diketahui, Ferdy Sambo divonis hukuman mati, sementara Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara dalam kasus pembunuhan berencana terhadap eks ajudannya, Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Vonis hukuman mati nyatanya tak hanya berimbas pada Ferdy Sambo namun juga anak-anaknya.

Diakui putri sulungnya, Trisha Eungelica mengaku suasana rumah tampak sepi semenjak tak lagi ada kedua orang tuanya.

Hal itu diungkap Trisha saat salah satu warganet bertanya di kolom tanya jawab Instagramnya terkait perasaannya di rumah setelah tanpa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Sepi, bcs they are the heart of this house," ungkap Trisha Eungelica melalui akun instagramnya @trishaeas, pada Sabtu, (25/2/2023).

Selain itu, Trisha juga mengaku lelah dan merasa sulit untuk bertemu dengan orang tuanya sendiri.

Mengingat, Ferdy Sambo saat ini masih ditahan di Rutan Mako Brimob, dan sang ibu di di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Agung RI, Jakarta.

Baca Juga: Perhatian! Ini Syarat dan Aturan Naik Kereta Api Terbaru, Cek Sebelum Beli Tiket Mudik Lebaran 2023

Tak pelak membuat Trisha sulit bertemu dengan orang tuanya di tempat yang berbeda.