Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMK Semua Jurusan, Bank BNI Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Bank BNI terbaru

Gridhot.ID - Akhir bulan Februari 2023 ini, berbagai perusahaan dan instansi tak henti-hentinya membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Bank BNI.

Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Bank Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, BNI merupakan pelopor terciptanya berbagai produk & layanan jasa perbankan.

BNI terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas sebagai bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Bank Terapung, Bank Sarinah (bank khusus perempuan) sampai dengan Bank Bocah khusus untuk anak-anak.

Seiring dengan pertambahan usianya, BNI tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri perbankan yang semakin kompetitif.

BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank ini mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya.

Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Kini Bank BNI membuka lowongan kerja untuk posisi Teller (Frontliner) dan Admin (Bank Office).

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi ini:

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA dan Paket C, Kaltim Prima Coal Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.