Find Us On Social Media :

Sri Mulyani Tercatat Punya Moge Honda Rebel CMX500, Berikut Spesifikasi dan Harganya yang Fantastis

Sri Mulyani tercatat juga memiliki moge dalam laporan harta kekayaannya.

Gridhot.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy membongkar kekayaan janggal dari ayah tersangka Rafael Alun Triambodo.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Rafael Alun Triambodo merupakan mantan pejabat Ditjen Pajak.

Mario Dandy yang menjadi anaknya selama ini ternyata sering memamerkan kehidupan mewah seperti menaiki mobil Rubicon hingga moge atau motor gede.

Semenjak saat itu, Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan langsung turun tangan menegur keras para pegawai pajak yang ketahuan sering menampilkan hidup mewah.

Bahkan salah satu klub pecinta moge yang dimiliki kantor pajak langsung dibubarkan saat itu juga.

Sri Mulyani menegaskan beberapa sosok termasuk Dirjen Pajak yang pernah memamerkan mogenya untuk segera memberi pernyataan terkait sumber harta kekayaannya selama ini.

Meski tegas menegur para pejabat pajak yang memamerkan mogenya, Sri Mulyani sendiri ternyata tercata juga memiliki moge.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews dan Tribun Otomotif, Sri Mulyani juga diketahui memiliki moge jenis Honda Rebel CMX500 yang nilainya ratusan juta.

Dengan total kekayaan yang dimiliki Sri Mulyani senilai Rp58.048.779.283, sang menteri tercata membeli motor Honda Rebel CMX500 dengan harga sekitar Rp145 juta.

Bukan hanya Sri Mulyani, beberapa pegawai Kemenkeu seperti Direktur Perpajakan Internasional Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Mekar Satria Utama dan Inspektur Jenderal Kemenkeu Awan Nurmawan Nuh juga memiliki model ini.

Dilansir dari website resmi Astra Honda Motor, Honda Rebel mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet posisi berkendara yang rendah dan ramping.

Baca Juga: Catat! Ini 9 Makanan Terburuk untuk Penderita Asam Lambung, Salah Satunya Coklat