Find Us On Social Media :

Datang Pakai Motor Mio, Inilah Detik-detik Rekaman CCTV 2 Korban Wanita Masuk ke Rumah Permana Sebelum Tewas Dicor, Ketua RT Setempat Beri Keterangan Begini

CCTV dua wanita korban pembunuhan yang jasadnya dicor semen di Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Detik-detik CCTV merekam dua korban wanita masuk ke dalam rumah TKP sebelum ditemukan tewas dicor di rumah Kavling Nusantara, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 28 Februari 2023, dalam rekaman CCTV, dua wanita bernama Heni Purwaningsih (47) dan Yusi Purwati (48) datang menggunakan sepeda motor berboncengan.

Dua wanita berhijab itu menunggangi Yamaha Mio warna merah corak putih, mereka tiba hampir berbarengan dengan terduga pelaku bernama Permana.

Di keterangan waktu CCTV, mereka tiba pada pada Minggu (26/2/2023) sore sekira pukul 17.11 WIB.

Permana masuk lebih dulu, tidak lama keluar lagi dan mempersilahkan dua wanita korban masuk ke dalam rumah.

Sejak saat itu, dua wanita tidak pernah terlihat keluar hingga dikabarkan hilang oleh suaminya dan ditemukan dalam kondisi dicor semen.

Purwo Darmanto ketua RT setempat mengatakan, CCTV dibuka setelah pihak suami korban datang ke lingkungannya pada Senin (27/2/2023).

Dia menceritakan, suami korban datang lantaran istrinya hilang sejak pamit pada Minggu (26/2/2023).

Sang suami lalu melacak keberadaan istrinya melalui GPS ponsel, ternyata terakhir terlihat di TKP rumah yang dikontrak Permana.

Baca Juga: Okin Disebutnya Sebagai Predator, Ibu Adhisty Zara Peringatkan Mantan Suami Rachel Vennya yang Kepergok Peluk Anaknya: Kasih Tau Sama Si Suneo!

"Setelah tau ada di sini yang dicari, untuk meyakinkan ada ibu dua orang masuk sini kita cek CCTV lingkungan," kata Purwo, Selasa (28/2/2023).