Find Us On Social Media :

Tak Perlu Repot Pelihara Khodam, 6 Weton Ini Sudah Ditakdirkan dapat Rezeki Melimpah, Energinya Dipercaya Berkarisma

Ilustrasi para weton yang memiliki rezeki besar

Gridhot.ID - Banyak orang masih memepercayai khodam dapat memberikan kemudahan di hidup mereka.

Pasalnya dikutip Gridhot dari Bangka POS, khodam merupakan salah satu makhluk gaib yang dipercaya akan menaungi dan melindungi manusia yang dia suka.

Khodam tersebut bisa memberikan energi dan perlindungan khusus terutama terkait masalah energi spiritual.

Bahkan ada beberapa orang percaya khodam bisa memberikan keberuntungan dalam masalah rezeki seperti kekayaan berlimpah.

Namun nyatanya, dalam budaya Jawa, ada ramalan khusus dari Primbon Jawa yang terkait dengan masa depan dan keberuntungan seseorang.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, para ahli tafsir kitab Primbon Jawa bahkan sudah meramalkan bahwa ada segelintir orang yang ditakdirkan menjadi pemimpin dan memiliki rezeki luar biasa.

Takdir tersebut datang karena seseorang terlahir dengan kepribadian Tibo Lungguh yang berkaitan langsung kepada weton yang dimiliki sejak lahir di muka bumi.

Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan lengkap tentang 4 weton Tibo Lungguh yang sudah ditakdirkan jadi pemimpin dan memiliki rezeki besar; Anda salah satunya?

1. Selasa Wage

Dalam kitab Primbon Jawa disebutkan bahwa Selasa Wage merupakan sosok yang ditakdirkan jadi pemimpin sejak lahir.

Naungan Tibo Lungguh membuat weton ini menjadi sosok yang giat dan pekerja keras dalam menyelesaikan seluruh pekerjaannya.

Baca Juga: Dituding Tega Tinggalkan Indra Bekti Saat Sakit, Terungkap Kondisi Aldila Jelita yang Kini Panen Hujatan, Disebut Masih Pertanyakan Hal Ini