Find Us On Social Media :

Kepleset Kursi yang Dipijaknya, Perempuan Muda di Bogor Tewas Tragis Saat Bikin Konten Pura-pura Gantung Diri, Begini Kronologinya

Seorang wanita berinisial W (21) meninggal dunia akibat konten bunuh diri di Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor

GridHot.ID - Nasib nahas menimpa seorang wanita berinisial W, warga Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wanita berusia 21 tahun itu yang awalnya bercanda karena ingin membuat konten bunuh diri, malah meregang nyawa.

Ia ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya yang berada di Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Melansir Kompas.com, W (21), gadis asal Desa Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas di rumahnya pada Rabu (1/3/20233).

Ia ditemukan tewas tergantung pada seutas tali yang diikat di ventilasi pintu.

Polisi menyebut, awalnya W iseng berbicara kepada temannya melalui video call untuk membuat konten pura-pura bunuh diri.

Malam itu, W bener-benar mempersiapkan semua peralatan dari tali hingga kursi untuk membuat konten gantung diri.

"Video call dengan temannya, berbicara buat konten. Nah, itu belum (upload) sampai di aplikasi," kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, Jumat (3/3/2023).

Perempuan yang bekerja sebagai pelayan kafe itu kemudian memperagakan aksi gantung diri itu kepada temannya yang berada di ujung video call.

Bahkan kepada temannya, ia mangaku akan mengunggah video itu ke media sosial.

Nahas. Saat akan memperagakan aksi gantung diri, korban terpeleset dari kursi yang menjadi pijakan kakinya.

Baca Juga: Salah Satu Jasad Wanita yang Dicor Ditemukan Tanpa Busana, Tetangga Bersaksi Korban dan Pelaku adalah Teman Baik