Find Us On Social Media :

Terseret Kasus Penganiayaan David Ozora, Psikis AGH Disebut Terguncang, Ayah dan Ibunya Ternyata Sedang Berjuang Lawan Penyakit Mematikan

Karangan bunga (kanan) berisi pesan dukungan untuk menangkap Agnes (kiri) memenuhi halaman Polres Metro Jakarta Selatan di Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Sabtu (25/2/2023). Agnes merupakan salah satu pihak yang turut berperan dalam kasus penganiayaan anak pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo, terhadap putra pengurus GP Asor DKI Jakarta, Cristalino David Ozora.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Di balik viralnya kasus penganiayaan Cristalino David Ozora (17) yang menyeret sejumlah nama, terkuak kondisi memilukan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 7 Maret 2023, hal itu tergambar dari sosok AG, gadis 15 tahun, pacar Mario Dandy Satriyo (20) pria penganiaya David.

AG yang ikut mencuat, dan saat ini berstatus tersangka karena dianggap terlibat pada kasus penganiayaan berat itu, psikisnya terguncang sampai harus didampingi psikolog.

Saat anak itu berkonflik dengan hukum, ayahnya sedang stroke, sementara ibundanya menderita kanker paru-paru, dan kakaknya baru saja operasi jantung.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara AG, Mangatta Toding Allo, kepada awak media, pada Senin (6/3/2023).

Mangatta Toding Allo menjelaskan saat ini anggota keluarga AG sedang sakit.

"Memang pihak keluarganya sedang sakit," ucap Mangatta Toding Allo.

Ayah AG menderita stroke, sementara ibunya sedang berjuang melawan kanker paru-paru.

"Ayahnya sakit stroke, kami buka saja," kata Mangatta Toding Allo.

Baca Juga: Anang Hermansyah Panik Najwa Shihab Adu Argumennya Soal Istri Berdaster dengan Nada Tinggi, Suami Ashanty: Sebentar Dulu, Ibu Sabar...

"Dan ibunya sedang sakit kanker paru-paru," imbuhnya.