Find Us On Social Media :

Aldila Jelita Sudah Disebut Mantan Istri Meski Belum Resmi Cerai, Indra Bekti Nelangsa Tidur di Kamar Sempit, Begini Penampakannya

Aldila Jelita akan polisikan haters yang tebar fitnah soal perceraian dengan Indra Bekti dan ungkap sakit bukan penyebab perceraian.

GridHot.ID - Aldila Jelita sudah bulat dengan keputusannya untuk berpisah dengan Indra Bekti.

Belakangan, diketahui jika Indra Bekti sudah menyebut Aldila Jelita sebagai mantan istri meskipun pengadilan belum ketok palu.

Seiring berjalannya waktu, kini beredar potret kondisi kamar yang kini ditinggali Indra Bekti pasca-berpisah rumah dari Aldila Jelita.

Melansir Tribun-Medan.com, Indra Bekti kuak alasannya sudah panggil Aldila Jelita mantan istri meski belum resmi bercerai.

Hal itu diungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi Rumpi yang tayang di kanal YouTube Trans TV.

Awalnya, Feni Rose sebagai pemandu acara menanyakan soal hal yang langsung ada di pikiran Indra Bekti jika mendengar nama Aldila Jelita.

Tak disangka, ayah dua anak ini mengatakan bahwa Aldila adalah mantan istrinya.

Padahal, mereka belum resmi bercerai. Bahkan sidang cerai perdana mereka juga belum digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Apa yang terlintas cepat ketika mendengar kata Aldila Jelita?" tanya Feni Rose dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (8/3/2023)

"Ya itu adalah mantan istri saya," jawab Indra Bekti.

Jawaban itu pun langsung membuat Feni Rose terkejut.

Baca Juga: Indra Bekti Tidur di Kamar Kecil dengan Kasur Seadanya, Aldila Jelita Akui Tak Kirim Semua Barang Sang Presenter: Butuh Apa Baru Dikasih