Find Us On Social Media :

Tersentuh Tangisan Iqlima Kim, Razman Nasution Akhirnya Mau Damai dengan Hotman Paris Asalkan Penuhi Syarat Ini: Setara!

Iqlima Kim (kanan) dan Razman Arif Nasution (kiri)

Gridhot.ID - Pengacara Razman Nasution akhirnya bersedia menerima upaya mediasi dengan Hotman Paris.

Meski begitu, Razman Nasution menegaskan pilihan itu disetujuinya bukan karena takut pada Hotman Paris.

Razman Nasution menerangkan bahwa ia merasa tersentuh melihat tangisan mantan kliennya, Iqlima Kim yang terseret pusara masalahnya dengan Hotman Paris.

Dikutip dari unggahan di Instagram @razmannasution, Selasa (7/3/2023), pengacara berkacamata itu menerangkan hasil pertemuannya dengan Iqlima Kim.

"Malam hari ini sekitar pukul 21.35 WIB, RAN kembali mengabarkan dan menjawab statement saudara Hotman Paris Hutapea terkait hasil konfrontir dengan mantan klien saya Iqlima Kim," terang Razman.

Ia pun mengaku tak pernah meminta damai dengan Hotman dan menegaskan tak pernah takut pada pengacara berdarah Batak itu.

"Pertama saya tegaskan bahwa tidak benar bahwa saya Razman Arif Nasution minta damai dengan Hotman Paris Hutapea," tegasnya.

"Dan saya tidak pernah takut sama kau."

Di sisi lain, Razman mengaku tersentuh melihat tangisan Iqlima Kim yang tak bisa menjawab saat disodorinya dengan data dan fakta.

"Yang saya tadi, tersentuh batin saya sebagai seorang manusia, ketika terjadi konfrontir, ada banyak data fakta yang sulit dijawab saudari Iqlima Kim, dan dia bercucuran air mata, menangis," ujar Razman.

"Saya melihat begitu berat beban yang dia terima."

Baca Juga: Puas Kalahkan Razman Nasution di Pengadilan, Ini Tanggapan Richard Lee soal Rencana Seterunya Ajukan Gugatan Baru ke Polisi: Keterlaluan