Find Us On Social Media :

Mario Dandy CS Kepergok Tetangga Saat Aniaya David, Pacar AGH Hanya Lakukan Ini Saat Anak Pengurus GP Ansor Terkapar

Rekonstruksi kasus Mario Dandy Satrio (20) menganiaya D (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023)

GridHot.ID - Rekonstruksi kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo pada David Ozora telah digelar pada Jumat (10/3/2023).

Polda Metro Jaya gelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora di Komplek Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Seperti dilansir dari TribunMedan, fakta Rekontruksi penganiayaan David (17) yang dilakukan Mario Dandy Satriyo di perumahan Green Permata Residance Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan sudah digelar.

Beberapa fakta terkuak dari adegan demi adegan yang diperagakan oleh para tersangka saat melakukan tindakan penganiayaan.

Dalam rekonstruksi tersebut, terungkap perkataan Mario Dandy yang menyebutkan bahwa AGH bukan lah kekasihnya melainkan adiknya.

Hal itu didapati saat reka adegan ke-37 yang memperagakan orangtua teman David yakni saksi N, datang menghampiri Mario Dandy Cs usai melakukan penganiayaan.

Saat itu, saksi N terkejut ketika melihat David sudah tak sadarkan diri usai dianiaya secara brutal oleh Mario.

"Jadi saksi N meminta anak AGH untuk pahanya ditaruh di bawah tangan N dan di bawah ke kepala korban, tapi AG tidak mau hanya memberikan tangannya," kata penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Saat itu juga, saksi N yang sedang memperagakan adegan menolong korban sempat menangis.

Kemudian saksi N melakukan percakapan kepada para pelaku yang hanya melihat korban yang telah terkapar tanpa adanya niat untuk menolong.

Kemudian, Mario mengatakan bahwa penganiayaan tersebut disebabkan oleh aksi pelecehan yang dilakukan David terhadap AGH yang dianggapnya sebagai adiknya.

 Baca Juga: Office Boy Pemilik Jeep Rubicon Mario Dandy Menghilang, Ketua RT Sudah Tak Bisa Menghubungi Ahmad Saefudin Lagi