Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, Bank Muamalat Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Bank Muamalat

Gridhot.ID - Pertengahan bulan Maret tahun 2023 ini masih terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan atau instansi yang membuka lowongan kerja adalah Bank Muamalat.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk atau dikenal dengan nama Bank Muamalat didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991.

Bank ini diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992.

Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat.

Kemudian selanjutnya pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen kepercayaan dari masyarakat Jawa Barat ke Bank Muamalat.

Kini Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk posisi Mulia Teller.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan cara mengirimkan berkas lamaran kerja ke email perusahaan di alamat:

Baca Juga: Baru Berusia 19 Tahun, Inilah Sosok Vanessa Veronica, Menantu Rafael Alun Trisambodo yang Kerap Berpenampilan Seksi

recruitment@bankmuamalat.co.id