Find Us On Social Media :

Gaya Hidup Jetset Istri Kepala BPN Jaktim, Vidya Piscarista Doyan Plesir ke Luar Negari, Intip Posenya saat Tenteng Tas Setengah Miliar

Vidya Piscarita istri Sudarman Harjasaputra, Kepala Kantor BPN wilayah Jakarta Timur.

GridHot.ID - Gaya hidup mewah keluarga para pejabat tengah menjadi sorotan masyarakat.

Terbaru, istri Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) wilayah Jakarta Timur (Jaktim) Sudarman Harjasaputra, Vidya Piscarista, ikut terciduk.

Melansir TribunnewsSultra.com, gaya hidup mewah Vidya Piscarista terbongkar lewat media sosial atau medsos.

Vidya Piscarista diketahui kerap membangikan berbagai momen ketika dirinya liburan di luar negeri, mulai dari Asia hingga Eropa, di akun Instagram @vidya_piscarista.

Bukan cuma perihal liburan ke luar negeri, Vidya Piscarista juga kerap mengunggah fotonya dengan outfit serta tas super mahal.

Sayangnya, akun Instagram @vidya_piscarista kini telah hilang.

Akun Instagram @vidya_piscarista itu hilang setelah akun Twitter @PartaiSocmed memviralkan gaya hidup jetset Vidya Piscarista.

Akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah beragam foto Vidya Piscarista dengan gayanya yang super hedon.

"Tebak istri pejabat siapa?" cuit @PartaiSocmed dalam sebuah unggahan pada Kamis (9/3/2023) sembari menunjukkan foto Vidya Piscarista ketika mendapatkan service VIP di maskapai penerbangan.

"Berhubung banyak yang penasaran, beliau adalah istrinya Sudarman Harjasaputra, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jaktim, yang namanya pernah disebut-sebut dalam kasus mafia tanah," cuit @PartaiSocmed lebih lanjut.

Akun @PartaiSocmed tampak menyertakan tangkapan layar dari artikel tentang kasus yang dimaksud.

Baca Juga: Pengamat Sebut Surat Edaran Pegawai BUMN dan Instansi Pemerintah Dilarang Pamer Harta Tak Bakal Ada Efeknya: Pejabatnya Bisa Sederhana, Keluarga dan Anaknya Gimana?