Find Us On Social Media :

Potret Hotel Warisan Ayah Tamara Bleszynski yang Jadi Polemik, Putrinya Syok Lihat Laporan Keuangan dan Nama Aset Diganti Diam-diam

Potret hotel warisan ayah Tamara Bleszynski yang diributkan anak-anaknya

Gridhot.ID - Inilah penampakan hotel warisan ayah Tamara Bleszynski yang diributkan oleh anak-anaknya.

Tamara Bleszynski bersikukuh ingin hotel itu dijual supaya warisan bisa dibagi kepada yang berhak.

Di sisi lain, Tamara Bleszynski terkejut saat mengetahui hotel peninggalan mendiang ayahnya yakni Hotel Bukit Indah Puncak sudah berubah nama.

"Hotel itu namanya Hotel Bukit Indah Puncak. Ternyata ketika saya Google, Google Maps dan Search, diganti oleh pihak management menjadi Hotel Murah Puncak," ungkap Tamara ditemui Kompas.com, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Tamara merasa lebih-lebih dari kecewa.

"Bukannya kecewa lagi," ujar Tamara dengan nada amarah.

Ia juga merasa sedih dengan penggantian nama itu karena selama ini memperjuangkan pembagian warisan mendiang almarhum ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

"Yang sudah 21 tahun tidak terlaksana dan saya sudah bilang berkali-kali. Warisan itu harus dibagi. Bukan didiamkan seperti ini terus-menerus dengan berbagai alasan," ungkap Tamara.

Tamara menegaskan ia memperjuangkan pembagian warisan ini bukan untuk dirinya sendiri.

"Ada anak-anak dari mendiang, kakak saya, ahli waris itu penting. Enggak bisa itu bilang 'Oh punya saya' enggak bisa," ucapnya.

Selain itu, hotel warisan ayah Tamara dikatakan merugi.

Baca Juga: Hotel Warisan Dijadikan Jaminan Utang, Tamara Bleszynski Menangis Minta Keadilan, Teuku Rassya Beberkan Hal Ini di Tengah Masalah yang Menimpa Ibunya