Find Us On Social Media :

Alshad Ahmad Punya Rumah Mewah Seharga Rp300 Miliar, Sepupu Raffi Ahmad: Bapak Gue Dulu Sempat Kerja di Pajak!

Rumah mewah Alshad Ahmad

Gridhot.ID - Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad kerap mencuri perhatian tak cuma karena parasnya yang tampan tapi juga kekayaan yang dimiliki keluarganya.

Alshad Ahmad yang juga merupakan adik ipar Tarra Budiman itu diketahui memiliki hunian megah bak istana di kota kembang alias Bandung.

Dikutip dari GridHITS, ketika mendatangi kediaman sepupu Raffi Ahmad itu, artis Robby Purba bahkan langsung bersimpuh di lantai saat memasuki rumah Alshad Ahmad yang bak istana megah.

"Waw oh my god, Wow... Saya speechless. Ini mengingatkan saya dengan Met Museum yang ada di New York. Ih keren banget, marmernya," ucap Robby Purba terkagum-kagum.

Bahkan presenter tersebut langsung tiduran di atas marmer berharga fantastis di kediaman pebalap itu.

Ya, Alshad memang seorang selebgram, Youtuber, sekaligus pebalap yang menyukai aneka satwa langka.

Baca Juga: Tersesat di Jalan Bebatuan yang Bahkan Sulit Dilewati Motor, Mobil Pemudik Ini Viral Tiba-tiba Ditemukan di dalam Hutan Brebes, Warga: Kalau Nggak Ada Makhluk Iseng, Nggak Bisa Lewat Sini

Tak hanya itu, Robby kembali dibuat kagum saat tahu harga sofa di ruang tamu rumah Alshad.

"Ternyata di sini furniturnya adalah davinci, Italy punya. Davinci kalau sofa paling murah Rp 110 juta kali ya? Kalau ini (satu set sofa) sudah setengah miliar sendiri," imbuhnya sambil bertepuk tangan.

Robby kembali dibuat kagum dengan harga furnitur kursi sofa di rumah Alshad yang senilai Rp 2 miliar.

"Jadi untuk furnitur di sini aja saya bisa estimasikan 2 miliar sendiri ya Shad ya?" ujar Robby Purba yang dibenarkan Alshad.