Find Us On Social Media :

APA Bocorkan Percakapannya dengan Mario Dandy Satrio Sebelum Pacar AGH Aniaya David Ozora: Kurang Kerjaan

Amanda, mantan pacar Mario Dandy akhirnya klarifikasi tudingan jadi pembisik kasus penganiayaan David. Amanda melaporkan Mario Dandy ke polisi

GridHot.ID - Wanita cantik sosok terduga pembisik yang menyebabkan penganiayaan David oleh Mario Dandy akhirnya bersuara.

Dia adalah Amanda. Gadis 19 tahun itu dituding sebagai provokator sehingga membuat Mario Dandy menganiaya David dengan kejam.

Menanggapi isu tersebut, Amanda angkat bicara melalui pengacaranya.

Melansir tribunsolo.com, sosok APA yang diduga menjadi 'pembisik' dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy (20) Terhadap David (17) akhirnya buka suara.

Diketahui sebelumnya, sosok APA tersebut adalah mantan kekasih Mario Dandy yang bernama Anastasia Pretya Amanda.

Dalam kasus ini Anastasia Pretya Amanda merasa dikambinghitamkan oleh Mario Dandy Satrio (20) dan kawan-kawan dalam kasus penganiayaan D (17).

Dilansir dari Kompas.com, Kuasa Hukum Amanda, Enita Edyalaksmita menjelaskan bahwa kliennya dikambinghitamkan hanya karena sempat bertemu dengan Mario Dandy sebelum penganiayaan terjadi.

Padahal, kata Enita, kala itu Mario Dandy yang menemui Amanda saat sedang berkumpul dengan teman-temannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Amanda bersama teman-temannya juga datang. Kan beberapa teman Amanda juga mengenal MDS. Itu saja sebenarnya," ujar Enita kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Enita pun menduga bahwa keterangan soal pertemuan tersebut pun dijadikan bahan untuk menggiring opini publik bahwa kliennya menjadi provokator.

Sebab, kata Enita, kliennya disebut menyampaikan perilaku tidak baik terhadap AG oleh korban D, kepada Mario Dandy.

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret di Kasus Penganiayaan David Ozora, Sosok APA Akhirnya Buka Suara Bantah Jadi 'Pembisik' Mario Dandy, Sang Kuasa Hukum Beri Keterangan Begini