Find Us On Social Media :

3 Weton Wanita Ini Konon Dilindungi Khodam Leluhur Sakti, Tiap Langkahnya Bisa Jadi Sumber Rezeki untuk Keluarga

3 Weton Wanita Ini Konon Dilindungi Khodam Leluhur Sakti

GridHot.ID - Bagi sebagian orang, mungkin masih mempercayai adanya Jin khodam alias jin pendamping.

Diketahui, khodam pendamping merupakan istilah untuk jin pendamping manusia.

Konon, khodam pendamping manusia tergolong baik dan tak mengganggu.

Mengutip tribunjateng.com, tanda seseorang didampingi khodam leluhur berdasarkan primbon Jawa, biasanya berkaitan dengan tingkat keimanan seseorang dalam beribadah.

Tak hanya itu, khodam juga bisa diturunkan dari leluhur yang sebelumnya memiliki ilmu yang telah diamalkan kemudian menurun pada keturunannya.

Khodam sendiri merupakan jin baik yang akan membantu atau melindungi seseorang dari bahaya.

Dilansir dari Sonora.id, dalam kepercayaan masyarakat Indonesia, kehadiran khodam leluhur sakti yang mendampingi hidup seseorang itu benar adanya.

Bahkan, Primbon Jawa juga sudah menyebutkan bahwa ada banyak sekali perempuan yang didampingi khodam leluhur sakti karena weton yang mereka miliki.

Hal ini membuat para perempuan tersebut menjadi sumber rezeki keluarga berkat kekuatan khodam yang mendampingi hidup mereka.

Dilansir dari kitab Primbon Jawa, terdapat 3 weton perempuan yang jadi sumber rezeki keluarga karena didampingi khodam leluhur sakti.

Siapa saja ke-3 weton perempuan yang sumber rezeki keluarga tersebut? Simak penjelasannya berikut ini; jangan sia-siakan kehadiran mereka ya!

 Baca Juga: Pandai Menyimpan Perasaan Seperti Kamis Kliwon, Pemilik Weton-weton Ini Konon Dilindungi Khodam Pahit Lidah, Waspadai Ucapannya