Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Syabda Perkasa Masih Sempat Habiskan Waktu Bahagia dengan Ibunya Sebelum Kecelakaan, Momen Terakhirnya Keduanya Mengiris Hati

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa sukse meraih gelar perdana tahun ini di Iran Fajr International Challenge 2023, Minggu (5/2/2023).

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, atlet badminton muda Syabda Perkasa baru saja dilaporkan meninggal dunia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Syabda Perkasa Belawa merupakan atlet badminton tunggal putra Indonesia.

Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia di usia 21 tahun akibat kecelakaan yang menimpanya.

Selama berkarir sebagai atlet badminton atau pebulu tangkis internasional tersebut sudah melahirkan prestasi skala internasional dan membanggakan Indonesia.

Namun sayang, karirnya harus berhenti di puncak akibat kecelakaan yang menimpanya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, dari informasi yang dihimpun dari Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Achmad Riedwan Prevoost, Syabda Perkasa Belawa (21) meninggal akibat kecelakaan hingga mengalami luka parah di bagian kepala.

Syabda meninggal di rumah sakit.

Selain Syabda, sang ibunda, Anik Sulistyowati, juga meninggal dunia saat kejadian.

Semua jenazah saat ini sudah dievakuasi ke RSI Al-Ikhlas, Pemalang.

Sedangkan ayah dan kakak Syabda dikabarkan selamat.

Kronologi kecelakaan maut di Tol Pemalng tersebut bermula mobil Toyota Camry Nopol B 1824 KBN melaju dari arah barat ke timur di lajur kiri dengan kecepatan di atas rata-rata.

Baca Juga: Mimi Bayuh Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Terkuak Sosok Aslinya, Punya Pendidikan Mentereng dan Karier Cemerlang