Find Us On Social Media :

Kabar Gembira, BKN Beri 4 Formasi Tambahan PPPK Tenaga Teknis, Berikut Informasi Lengkapnya

Ilustrasi PPPK Tenaga Teknis

GridHot.ID - Ada kabar gembira bagi para pelamar PPPK Tenaga Teknis 2022.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) rilis jadwal Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis tahun 2022.

Seperti dikutip dari Tribunews, BKN akan memulai Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis tahun 2022 pada 17 Maret 2023, dengan berbasis Computer Asissted Test (CAT).

Saat ini jadwal dan lokasi yang digunakan untuk Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis tahun 2022, sedang disiapkan oleh BKN dengan panitia seleksi.

Berdasarkan siaran pers yang dikeluarkan BKN, peserta diminta untuk melakukan pengecekan secara berkala jadwal dan lokasi ujian di kanal informasi instansi pemerintah.

Karena jadwal tes dan titik lokasi ujian akan diumumkan oleh masing-masing instansi pemerintah.

Pada pengumuman terbaru seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Tenaga Teknis Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada (18/3/2023).

Terdapat beberapa penambahan pada seleksi PPPK BKN 2022 mulai dari jadwal pelaksana, materi hingga ketentuan khusus saat ujian.

Dalam pengumuman Nomor: 04/PANPEL.BKN/PPPK.TEKNIS/III/2023 yang ditanda tangani oleh Ketua pengadaan seleksi pengadaan PPPK BKN 2022 Imas Sukmariah.

Terdapat beberapa ketentuan khusus bagi para pelamar PPPK BKN 2022 yang akan mengikuti seleksi tes.

Ketentuan khusus ini berlaku bagi empat formasi jabatan dari dari 11 jabatan fungsional PPPK BKN 2022 diantaranya:

 Baca Juga: Bank Soal PPPK 2022, Ini Contoh Soal P3K Kemenag untuk Jabatan Penyuluh Agama Katolik, Dilengkapi Kunci Jawaban