Find Us On Social Media :

Arditho Pramono Lempar Gelas Cuma Gara-gara Request Lagu Ditolak Sang DJ, Manajer Loteng Kafe Bongkar Kronologi Keributan yang Dibuat Sang Musisi Sejak Awal Masuk

Ardhito Pramono

Gridhot.ID - Ardhito Pramono kini kembali menjadi sorotan banyak mata.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, sedang viral sebuah postingan di media sosial mengenai kelakukan Ardhito Pramono di sebuah kafe di Malang.

Dalam postingan yang sedang viral di internet, Ardhito Pramono diduga membuat keributan hingga melempar gelas ke arah seorang DJ di kafe Loteng Teppanyaki Bar yang terletak di jalan Bandung, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Peristiwa tersebut terjadi pad Senin, 20 Maret 2023.

Sang manajer langsung turun tangan memberikan klarifikasi mengenai kejadian tidak mengenakkan tersebut.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, saat dikonfirmasi, Manager Loteng Teppanyaki Bar, Yohan menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Lewati antrean

Menurutnya, Ardhito mengunjungi kafe tersebut bersama 6 atau 8 orang rekannya.

Rombongan Ardhito sempat melewati antrean tamu-tamu saat hendak masuk ke kafe. Mereka kemudian diadang oleh sekuriti.

Mengetahui hal itu, Yohan tetap mempersilakan Ardhito dan rombongannya masuk dengan alasan tak enak jika mengundang perhatian banyak orang.

"Dia bilang 'gue ini artis sama Om L juga masa enggak boleh masuk', terus saya lihat dari atas sisa kurang satu sofa tapi tamunya belum datang. Aturannya kalau jam 11 (malam) lebih belum datang, boleh saya jual lagi, terus saya masukin aja, karena situasi dilihatin orang banyak, kan enggak enak," kata Yohan pada Selasa (21/3/2023).

Baca Juga: Maag Kambuh saat Puasa Bisa Jadi Disebabkan Beberapa Jenis Buah Ini, Hindari Sekarang Juga Agar Lancar Jalani Ramadhan