Find Us On Social Media :

Oknum Perwira TNI Dikuliti Boroknya, Istri Sebut Lettu Agam Selingkuh dengan Sedikitnya 5 Wanita, Begini Modusnya Cari Mangsa

Perwira TNI Lettu Malik Hanro Agam diduga selingkuh dengan sedikitnya 5 wanita

GridHot.ID - Perwira TNI Lettu CKM drg. Malik Hanro Agam tengah ramai diduga selingkuh dengan lebih dari lima orang wanita.

Kasus oknum TNI selingkuh ini dibongkar oleh sang istri, Anandira Puspita, melalui akun Instagram miliknya @anandirapuspita hingga viral di media sosial.

Melansir Tribun Medan, Anandira menyebut suaminya tak hanya memiliki satu orang selingkuhan saja, namun lebih dari lima, bahkan puluhan.

Menurut pengakuan Anandira, suaminya menjadikan selingkuhan-selingkuhan tersebut sebagai sumber pendapatan alias diporoti.

Di antara wanita-wanita selingkuhan suaminya itu, Anandira menyebut, ada satu yang merupakan anak dari petinggi Polisi.

Anak petinggi polisi itu sudah mengetahui bahwa Lettu Agam sudah menikah dan memiliki dua buah hati.

Namun, anak petinggi polisi itu tetap merespon Lettu Agam.

"Dia lagi modusin anak petinggi polisi, dan sepertinya dapat respon yang baik dari perempuannya. Diporotin," tulis @anandirapuspita.

Sampe bisa beliin ac untuk rumah dinas. Itu yang saya tau. Yang nggak?Pasti banyak. Ceweknya tau suami saya punya istri dan anak? Tau. Saya juga udh ketemu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Lettu Agam disebut sering melakukan phone sex dengan beberapa wanita selingkuhannya.

Lettu Agam juga pernah menginap di kos salah satu wanita selingkuhannya itu.

Baca Juga: Geger Istri Perwira TNI Kuliti Perselingkuhan Suaminya dengan 5 Wanita, Lettu Agam Kini Disebut Dekati Anak Petinggi Polri: Diporotin