Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Lukai Kepala Driver Taksi Online, Begal di Purworejo Ini Justru Balik Minta Maaf Tak Jadi Bawa Kabur Mobil Incarannya, Ini Kronologi Lengkapnya

Pembegalan taksi online di Purworejo Jawa Tengah membuat gempar warga. Kejadian yang dilakukan pada Senin (27/2/2023) menjadi perbincangan di sejumlah media sosial.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Viral di media sosial aksi pembegalan taksi online di Purworejo, Jawa Tengah.

Peristiwa pembegalan yang terjadi pada Senin (27/2/2023) ini menyisakan kisah unik dan lucu di balik kengeriannya.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 29 Maret 2023, pelaku begal berinisial R (25) ternyata tak jadi melancarkan aksinya untuk membegal korban.

Ia justru meminta maaf kepada korbannya dan tidak jadi membawa kabur harta benda milik korban.

Peristiwa begal minta maaf kepada korbannya ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Khusen Martono saat dikonfirmasi di kantornya pada Selasa (28/3/2023).

Kejadian ini berawal saat pelaku memesan taksi melalui aplikasi online kepada korban bernama Tejo Sutopo.

Pelaku berpura-pura memesan taksi dengan tujuan menuju Wonosobo.

"Setibanya di Wonosobo pelaku minta kembali ke Purworejo namun dengan pesanan taksi offline terhadap korban," kata AKP Khusen.

Saat perjalanan pulang, tepatnya di TKP Desa Jatingarang, Kecamatan Bayan, pelaku yang saat itu duduk di belakang korban berusaha menggorok leher korban.

Baca Juga: Kemendikbud Membutuhkan Banyak Formasi Guru, Segini Jumlah Tenaga Pendidik yang Dibutuhkan di Indonesia untuk PPPK Guru 2023

Saat itu, korban melawan hingga leher dan tangannya luka dan kalah.