Find Us On Social Media :

Hokky Caraka Kecewa Sampai Susah Tidur Gara-gara Gagal Main di Piala Dunia U-20, Pemain Timnas Singgung Usahanya Selama 3,5 Tahun

Pemain Timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka mengaku kecewa berat saat mengetahui Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia

GridHot.ID - Pemain Timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka mengaku kecewa berat saat mengetahui Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

Hokky Caraka bahkan mengaku sampai sulit tidur.

Dilansir dari tribunstyle.com, kekecewaan tengah dirasakan oleh pemain Tim Nasional (Timnas U20) Indonesia, termasuk Hokky Caraka.

Bukan tanpa sebab, FIFA baru-baru ini resmi mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2023.

Itu artinya, Timnas U20 gagal unjuk gigi di pegelaran bergengsi tersebut.

Hokky Caraka, penyerang Timnas U20 Indonesia, bahkan meluapkan kekecewaannya di akun Instagram Ganjar Pranowo.

Diketahui, Gubernur Jawa Tengah itu dicap sebagai salah satu pihak yang turut andil dalam pembatalan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U20 2023.

Hokky Caraka, menyebut dirinya sangat kecewa dengan politisi PDI-P tersebut.

Padahal, sebelum polemik Israel di Piala Dunia U20, dirinya sangat menyukai sosok Ganjar dan selalu mengikuti berbagai kegiatannya lewat media sosial.

"Karena kan saya bener-bener ngikutin Pak Ganjar itu bagaimana, orangnya baik," tutur Hokky.

"Sebelum ada konflik ini, saya itu sering lihat (sosial) medianya Pak Ganjar, karena ya kenapa image-nya sudah baik, malah dihancurin sama diri sendiri.

Baca Juga: Bukan Karena Israel?, FIFA Justru Singgung Tragedi Ini Usai Batalkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ganjar Pranowo: Kecewa