Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Tetap Fokus Kerja Meski Dibawa-bawa dalam Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Manajer Sang Artis Ungkap Kondisi Terkini

Nama Raffi Ahmad mendadak ramai dikaitkan dengan sosok Rafael Alun Trisambodo.

GridHot.ID - Pihak Raffi Ahmad buka suara usai sang artis ramai disangkut pautkan dengan dugaan kasus pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun Trisambodo.

MelansirTribunnewsStyle.com, Prio selaku manajer Raffi Ahmad mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu apa-apa soal kasus tersebut.

"Aku gak tau (kasus pencucian uang) kak," ujar Prio saat dihubungi awak media, Jumat (31/3/2023).

Meski begitu, Prio menegaska bahwa Raffi Ahmad tidak mungkin terlibat dalam kasus tersebut.

"Gak mungkin juga Aa (Raffi) begitu," terangnya.

Prio mengatakan bahwa sejauh ini kondisi masih aman-aman saja, tidak ada pihak manapun yang mencoba memeriksa Raffi Ahmad.

"Aman aman saja," ucapnya.

Lebih lanjut, Prio menyebut bosnya itu sekarang ini tetap fokus mengurusi pekerjaannya.

"Kini fokus kerjaan lumayan padet juga di puasa ini," ungkapnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad terseret kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun lantaran Indonesian Audit Watch (IAW) menyebut adanya artis inisial R yang terlibat.

Selain itu, melansir TribunnewsBogor.com, Raffi Ahmad disangkutpautkan dengan kasus Rafael Alun karena suami Nagita Slavina memiliki kedekatan dengan Jeremy Imanuel Santoso.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mendadak Kebawa-bawa dalam Kasus Rafael Alun, Ternyata Suami Nagita Slavina Punya Hubungan Ini dengan Ipar Mario Dandy