Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, Bank BCA Syariah Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Bank BCA Syariah.

Gridhot.ID - Awal bulan April tahun 2023 ini sudah dibuka dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Bank BCA Syariah.

BCA Syariah merupakan salah satu bank syariah di Indonesia yang mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.

Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.

BCA Syariah hingga saat ini memiliki 66 jaringan cabang yang terdiri dari 12 Kantor Cabang (KC), 12 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Fungsional (KF) dan 39 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di berbagai wilayah.

Kini Bank BCA Syariah membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Officer.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA BANK BCA SYARIAH<<<<

Baca Juga: 5 Weton Pemalas, Ada yang Suka Bolos Kerja Menurut Primbon Jawa

Pendaftaran kerja diterima paling lambat pada Minggu, 30 April 2023.