Find Us On Social Media :

Ria SW Jadi Sorotan Usai Youtuber Magdalenaf Dirujak Netizen, Terbongkar Alasan Sang Food Vlogger Hampir Tak Pernah Kolaborasi Bareng Sosok-sosok Ternama

Food Vlogger, Ria SW

Gridhot.ID - Sosok Youtuber Magdalenaf kini sedang dirujak netizen habis-habisan dan membuat nama Ria SW ikut disoroti.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb sebelumnya, Magdalenaf yang merupakan Youtuber spesialis review makanan diketahui mengeluarkan pernyataan yang membuat beragam netizen kesal.

Dalam potongan video viral yang bersumber dari konten YouTube Samuel Christ itu Magdalena menceritakan pengalamannya mereview makanan.

Dia merasa profesinya sebagai food vlogger di Indonesia masih dipandang sebelah mata.

"Aku pernah ya ini fun fact, baru tahun lalu, aku datang ke tempat makan, aku udah nunjukin follower aku berapa, bisa bantu sejauh apa," kata Magdalenaf.

"(Dijawab) iya tapi ini kan bisnis, saya dikasih apa," lanjutnya menirukan respons pemilik tempat makan.

"Pak ini nilainya tidak ternilai loh, kalau misalkan loe disuruh bayar gue, bisa bayar berapa? gitu kan," imbuhnya.

"Itu tuh sering banget, aku tuh masih sering dipandang sebelah mata banget," ungkapnya.

"Apalagi temen-temen aku yang lebih kecil lagi secara media, aku sering banget dapet cerita gitu, ditolak, terus pas dapet review restoran dateng dibiarin aja, gak dijamu, aku pikir kok gak ada kelasnya banget ya food vlogger ini,"tutupnya.

Akibat omongan itu, Magdalenaf pun langsung mendapat hujatan dari netizen karena terkesan tidak ikhlas dalam melakukan review makanan untuk konten videonya.

Akibatnya, Magdalenaf pun dibandingkan dengan sosok Food Vlogger lainnya yaitu Ria SW.