Find Us On Social Media :

Geger Penipuan Modus Ganti Stiker QRIS di Kotak Amal Masjid, Terungkap Sosok Pelaku, Mantan Pegawai Bank yang Sempat Duduki Posisi Ini

Simak beberapa masjid yang diduga kode QRIS di kotak amalnya telah diganti oleh pelaku. Ada Masjid Istiqlal hingga Masjid Agung Al Azar.

GridHot.ID - Seorang pria diduga melakukan penggantian kode barcode QRIS kotak amal di beberapa masjid di Jakarta.

Pria tak dikenal bertubuh tinggi besar tersebut terekam dalam CCTV mengganti kode QRIS yang menempel di sebuah kotak amal.

Ini sosok pria yang ganti kode QRIS di kotak amal masjid yang kini jadi buronan polisi.

Dilansir dari Tribunjabar.id, inilah sosok pria yang mengganti QRIS di masjid daerah Jakarta Selatan dengan rekening pribadi.

Media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria yang mengganti QRIS di sebuah masjid.

Aksi pria tersebut pun terekam CCTV dan melancarkan niatnya di dua masjid di Jakarta Selatan.

Semenjak viral, pria tersebut mendadak banyak dicari orang terutama di Medan.

Diberitakan sebelumnya, pria tersebut viral setelah melakukan penipuan menempel stiker QRIS di masjid di Kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (6/4/2023).

Pria tersebut melakukan aksinya di Masjid Nurul Iman di Blok M Square, Kebayoran Baru, dan Masjid Nurullah di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Aksinya mengganti stiker barcode QRIS menjadi viral setelah beredar rekaman CCTV di media sosial.

Pria tersebut terlihat mengenakan baju kemeja biru dengan celana jeans warna serupa dengan postur tubuhnya yang tinggi besar.

Baca Juga: Mira Hayati Pengusaha yang Hidup Bermandi Emas Ini Ternyata Masih Berusia 20an Tahun, Nikah 2 Kali Anak Sudah 4, Kisah Cintanya Bikin Melongo