Find Us On Social Media :

Keponakan Kang Ocid Pemeran Sinetron Dunia Terbalik Diculik di Halaman Rumah, Terungkap Kronologinya yang Bikin Syok: Tiba-tiba Hilang

Kang Ocid (45) alias Dudung pemeran sinetron Dunia Terbalik saat dimintai keterangan di Polres Garut, Rabu (12/4/2023), terkait keponakannya yang menjadi korban penculikan.

GridHot.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari Kang Ocid, pemeran sinetron Dunia Terbalik.

Keponakan dari Kang Ocid pemeran Dudung di sinetron Dunia Terbalik jadi korban penculikan.

Korban yang masih di bawah umur merupakan warga Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dilansir dari tribunjabar.id, Kang Ocid (45) alias Dudung pemeran sinetron Dunia Terbalik hampir saja kehilangan keponakannya sendiri.

Keponakannya yang masih berusia empat tahun itu jadi korban penculikan oleh tersangka R (21).

Korban dibawa kabur oleh R ke wilayah selatan Kabupaten Garut.

Kejadian itu berawal dari perkenalan singkat antara Kang Ocid bersama R. Keduanya bertemu di Alun-alun Garut pada 10 April 2023.

Tersangka kemudian diajak ke kediaman korban di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Kenalnya di Alun-alun Garut, saya mah siapa aja hayu kalo niatnya baik mau berteman, pelaku ini kemudian saya bawa ke rumah ke Limbangan," ujarnya saat diwawancarai Tribunjabar.id di Mapolres Garut, Rabu (12/4/2023).

Sesampainya di rumah korban, pelaku kemudian membawa korban tanpa sepengetahuan keluarganya.

Ocid mengaku saat itu dirinya panik dan syok, keponakan kesayangannya itu tiba-tiba hilang saat bermain bersama pelaku di halaman rumah.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bintang Sinetron Ini Meninggal Dunia Usai Setahun Lawan Kanker Usus, Berjuang dalam Diam Tak Mau Orang Lain Tahu Penyakitnya