Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Hanya Iklankan Susu, Suami Aurel Hermansyah Bantah Ikut Jadi Brand Ambassador Robot Trading ATG

Atta Halilintar tegaskan tak pernah promosikan robot trading ATG, Jumat (14/4/2023).

GridHot.ID - Disebut-sebut ada tujuh artis yang namanya ikut terseret kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Wahyu Kenzo.

Selain Raffi Ahmad, rupanya Wahyu Kenzo sang pemilik robot trading Auto Trade Gold (ATG) membagi uang haramnya ini ke sejumlah artis lain.

Seperti dikutip dari TribunSolo, Wahyu Kenzo yang sudah jadi tersangka kasus dugaan penipuan investasi di Polresta Malang Kota, Jawa Timur juga menggandeng Atta Halilintar dan Stefan William.

Hal itu diungkap oleh pengacara korban robot trading Wahyu Kenzo, Zainul Arifin.

Zainul Arifin mengungkapkan delapan artis yang diduga namanya terseret kasus TPPU Wahyu Kenzo.

"Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Stefan William, Gus Miftah, Judika, Haji Faisal ini diduga menerima pencucian uang dari Wahyu Kenzo," kata Zainul Arifin di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Zainul menyebut, Atta Halilintar dan Stefan William diduga menerima pencucian uang Wahyu Kenzo, dengan kontrak kerjasama pekerjaan endorse.

"Atta Halilintar dan Stefan William ini menerima endorse sekaligus brand ambassador dari Legion, produk suplemen kesehatan yang CEO nya istri Wahyu Kenzo," ucapnya.

"Sumber untuk membuat usaha itu diduga hasil robot trading, makanya harus ditelusuri," sambungnya.

Kini, Atta Halilintar pun membantah tak pernah mempromosikan robot trading Auto Trade Gold (ATG) yang kini menetapkan Wahyu Kenzo sebagai tersangka.

Suami Aurel Hermansyah itu dituding terlibat lantaran ditunjuk sebagai brand ambassador robot trading ATG.

 Baca Juga: Raffi Ahmad Bukan Satu-satunya, Kasus TPPU Wahyu Kenzo Diduga Turut Menyeret 7 Publik Figur Lain: Atta Halilintar hingga Dokter Tirta