Find Us On Social Media :

Hotman Paris Siap Pasang Badan Bantu Bima Yudho, Minta Sang Tiktoker Tetap Berani Bersuara: DM Saya Kalau Ada Masalah

Hotman Paris Hutapea (kanan) bersedia bantu TikToker Bima Yudho Saputro (kiri).

GridHot.ID - Pemilik akun TikTok @Awbimax Reborn, Tiktoker Bima Yudho Saputro menyita perhatian publik lantaran video kritiknya yang ditujukan pada Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung viral di media sosial.

Kritik Bima menyoroti aspek infrastruktur, proyek Kota Baru, pendidikan, tata kelola birokrasi, pertanian, dan tingkat kriminalitas.

Bima menyebutkan bahwa infrastruktur di Lampung banyak yang rusak. Di sisi lain, proyek Kota Baru juga disebutnya mangkrak sejak lama.

Melansir Kompas TV, usia kritikannya viral, Bima mengaku bahwa keluarganya di Lampung mendapatkan intervensi dari polisi.

Bima mengaku bahwa ibunya didatangi polisi saat berada di kantor. Sementara ayahnya, yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dipanggil oleh Bupati Lampung Timur.

"Bokap gue diancam loh, masa kayak gini banget sih? Gue cuma. Gue cuman mau ngritik doang, loh. Cuman mau ngasih kritikan," tutur Bima.

Di sisi lain, melansir Tribunnews.com, dukungan pun terus berdatangan untuk Bima.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga ingin pasang badan membantu sang TikToker yang kini berada di Australia itu.

Hotman Paris mengaku mendapat banyak DM dan Whatsapp untuk membantu Bima Yudho yang sedang menghadapi Bupati Lampung karena sempat curhat orang tuanya mendapat intervensi.

"Halo Bima anak Lampung banyak benar orang DM dan WA saya, ada apa sih Bima, ada masalah apa dengan Bupati. DM saya, terangin kasusmu," ujar Hotman Paris dikutip Tribunnews.com dari unggahan Instagram, Sabtu (15/4/2023).

"Kamu dari Australia saya juga pernah sekolah di Australia," lanjut Hotman Paris.

Baca Juga: Orang Tua Bima Sampai Dipanggil Bupati Lampung Timur dan Diminta Data Pribadi, Hotman Paris Dukung Sang Tiktoker: Jangan Takut