Find Us On Social Media :

Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo Usai 12 Tahun Berumah Tangga, Terungkap Alasan Perceraian, Bagaimana Nasib Harta Gono Gini?

Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo

Gridhot.ID - Shandy Aulia tiba-tiba mengguat cerai suaminya, David Herbowo.

Kabar ini cukup mengejutkan pasalnya Shandy Aulia dan David Herbowo masih sering menggunggah pose mesra bersama.

Pernikahannya kini usai setelah 12 tahun bertahan dalam satu bahtera yang sama.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Humas PN Jakarta Selatan mengungkapkan salah satu alasan Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo.

"Bahwa alasan gugatan karena perselisihan yang terus-menerus penggugat dengan suaminya," ucap Djuyamto di kantornya, Jumat (14/4/2023).

"Jadi pada 11 April 2023, hari Selasa dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia," ucapnya.

Djuyamto mengtakan, dalam gugatan Shandy Aulia, tak disebutkan mengenai tuntutan harta gana-gini.

"Ya sesuai dengan petitum, dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono-gini," kata Djuyamto.

"Inti pokoknya penggugat Nyimas Shandy Aulia menuntut agar perceraian di antara penggugat dan tergugat itu putus atau artinya minta cerai," lanjutnya.

Sementara itu, terkait tuntutan hak asuh anak, Djuyamto mengatakan anak mereka akan diasuh oleh kedua belah pihak.

"Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak, yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya," sambung Djuyamto.

Baca Juga: KKB Papua Makin Terpojok Tak Bisa Berkutik, Yonif Raider 514 Kostrad Sukses Kuasai Markas OPM Berisi Jimat dan Ratusan Amunisi, Intip Daftar Senjatanya