Find Us On Social Media :

Kadang Teriak-teriak Sendiri di Depan Rumahnya, Keseharian Yudho Andreawan Diungkap Tetangga dan Pak RT Bontang, Orangtua: Kejiwaannya Tak Stabil

Sosok Yudo Andreawan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Yudo Andreawan, pria pembuat onar di Stasiun Manggarai ternyata juga kerap membuat keributan di tempat tinggalnya di Bontang.

Yudo Andreawan viral di media sosial karena sering memicu keributan di tempat umum.

Ternyata, pria berusia 25 tahun juga membuat onar di kafe bilangan Komplek Perumahan BSD Bontang, pada Januari 2023 lalu.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 17 April 2023, pasalnya, Yudo Andreawan sempat memukul sekuriti perumahan BSD. Tetangga pun mengeluhkan kelakuan Yudo.

Bahkan, para tetangga sempat berbicara mengenai perilaku warga Jalan Gunung Malabar BSD Bontang itu kepada orang tuanya. Namun, orangtua Yudo merasa anaknya itu benar.

Padahal, Yudo Andreawan cukup dikenal temperamental beberapa tahun terakhir.

Akibatnya kini banyak tetangga yang takut untuk berkomunikasi dengan Adreawan.

“Karena kadang tiba-tiba ngamuk. Jadi malas. Kalau meresahkan itu pasti. Karena kadang teriak-teriak di depan rumahnya,” kata tetangga Yudo yang tak ingin disebutkan namanya, Jumat (14/4/2023).

Keresahan ini sempat dikeluhkan ke orang tua Andreawan. Hanya saja kurang mendapat respon positif dari keluarga.

Baca Juga: Tenaga Honorer di Indonesia Akan Diangkat Menjadi PPPK Secara Otomatis Tanpa Tes, Pegawai Non ASN Bisa Bernafas Lega

“Ada yang ngeluh. Cuman orang tuanya itu, merasa Andre itu pintar dan bisa selesaikan masalahnya sendiri. Dia ngamuk bukan karena sakit mental, tapi karena ada pemicunya kata dia. Jadi bapaknya itu malah benarkan anaknya,” ungkapnya.